Rabu, 23 Mei 2018

Cara Mendapatkan Uang 2 Juta/Bulan Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula


Untuk memulai cara ini saya mengatakan bahwa mungkin Kamu mungkin pernah melihat situs ini dan hanya mengabaikannya tetapi ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online. Silakan baca seluruh posting sebelum Kamu membuat keputusan atau penilaian karena panduan ini akan mengajari Kamu semua yang saya gunakan untuk menghasilkan sekitar 2 Juta Rupiah per bulan.

Apa yang Kamu perlukan:
·         Komputer
·         Pikiranmu
·         Ponsel (opsional untuk menghasilkan lebih banyak)

Langkah 1: Mendaftar

1. Mendaftar SINI menggunakan rujukan saya - Setelah Kamu mencapai 50 Ribu, Kamu akan mendapatkan tambahan gratis 50 Ribu
2. Konfirmasikan email Kamu dan mulailah!

Langkah 2: Menawarkan

1. Tugas Harian dan Tujuan Harian
-          Di sisi kiri bar ada 8 Tugas yang harus dilakukan setiap hari. Ini akan memberi Kamu poin untuk tugas itu sendiri dan bonus 8SB untuk menyelesaikan semuanya. 
-          Setiap orang memiliki tujuan harian di bagian atas layar SwagBucks

Tujuan harian memiliki dua bagian: Yang pertama adalah tujuan minimum dan yang kedua adalah sasaran maksimum. Minimum harus dicapai setiap hari dan memungkinkan Kamu untuk mencapai sekitar 10SB ekstra untuk setiap hari pada akhir bulan (sekitar 300SB).
Jika Kamu mengarsipkan tujuan harian minimum Kamu setiap hari selama satu bulan, Kamu mendapat 4 tier poin bonus SB (Sekitar $ 5 poin)
Target harian kedua akan memberi Kamu antara 15-150 pound per hari. Jika dilakukan setiap hari, ini akan menjadi sekitar $ 10 per bulan atau lebih.

2. Penghasil utama Kamu akan menjadi nCraves FITUR BARU PILOT OTOMATIS
- Ini adalah daftar putar otomatis yang diputar di tab lain saat Kamu melakukan penawaran lain atau menonton TV
- Jika Kamu tidak melihat 3-5 SB yang melakukan SB 1 dan tawaran titik yang lebih tinggi akan muncul setelah 1-5 dari mereka.
- Merasa bebas untuk melakukan yang titik yang lebih rendah karena mereka akan memberikan imbalan yang lebih tinggi per waktu yang dihabiskan tetapi mengambil mengklik aktif
- AUTO PILOT NCRAVES SEKARANG TERSEDIA (berlabel EARN 50SB +)

3. Penawaran Berbayar
- Premis dari penawaran ini adalah Kamu membayar sejumlah kecil uang dan mendapatkan hadiah lebih tinggi dari SwagBucks
- BEKERJA INI DENGAN VIRTUAL VISAS BIASANYA
- Contohnya:

Kotak Bark (Tidak ingat jumlahnya)
Disney Movie Club ($ 2,99): $ 7 (700SB)
Graze Berlangganan ($ 1): $ 5 (500Sb)
Dollar Shave Club ($ 1): ($ 6) (600Sb)
Msg saya dan saya bisa memberi lebih banyak
4. Survei
- Ini mungkin bukan situs terbaik tetapi terkadang mereka memiliki survei yang sangat bagus yang dapat dilakukan dengan jumlah uang ekstra yang bagus. Saya mendapat survei yang membayar saya $ 100 untuk mencoba produk dan kemudian menulis beberapa informasi tentangnya. Cukup periksa bagian survei emas sesekali.
- Ketika Peanut Labs memiliki salah satu poin gKamu mereka (setiap beberapa hari atau lebih) melakukan survei mereka saat mereka membayar yang terbaik.
- Jika Kamu pernah diminta untuk sebuah studi lagi untuk lebih banyak uang biasanya melakukannya karena biasanya membutuhkan pekerjaan yang sangat minimal dan memiliki payout besar.

5. Unduhan Seluler
- Jika Kamu memiliki aplikasi unduhan ponsel, Kamu dapat menyimpannya di mana saja antara $ 1-5 per hari, tergantung pada penawaran. Ada tawaran pembayaran yang lebih tinggi yang mengharuskan Kamu untuk bermain dan mencapai tingkat tertentu (biasanya membayar $ 2,50) dan yang di mana Kamu hanya mengunduh dan membuka yang membayar antara ($ 0,25- $ 1).
- Kamu biasanya dapat melakukan download di Android dan iPhone jadi jika Kamu memiliki dua ponsel yang terpisah maka Kamu memiliki jaring baik jumlah uang dari hanya men-download penawaran sehari-hari.

6. Video Seluler
- Jika Kamu memiliki jenis telepon dan koneksi internet yang bagus, video seluler akan membantu Kamu menghasilkan sekitar $ 1 tambahan setiap hari. Aplikasi ini dapat ditemukan di app store dan google play store dan tidak mengambil terlalu banyak ruang di ponsel Kamu. Untuk menggunakannya hanya membukanya dan kemudian klik pada video untuk mulai menonton dan mendapatkan penghasilan.

Aplikasi untuk Seluler:

SBTV
EntertaiNow
Sportly
Lifestylz
7. Belanja - Sepertinya
- SwagBucks menawarkan pembelian mulai dari 2-7% untuk pembelian dan bahkan berfungsi di eBay dan Amazon. Untuk menggunakan fitur ini hanya pergi halaman rumah swagbucks dan klik pada di mana Kamu ingin mendapatkan uang tunai kembali.

Langkah 3: Hadiah

1. Kartu hadiah $ 25 pertama setiap bulan akan selalu berharga 2300SB atau $ 23. Ini memungkinkan Kamu untuk mendapatkan kartu hadiah murah jika Kamu ingin mencairkan uang ke Amazon atau pengecer lainnya.

2. PayPal harus menjadi hadiah Kamu berikutnya kecuali Kamu menginginkan lebih banyak kartu hadiah karena mereka bukan premium untuk PayPal dan itu menebus secepat secepat kartu

3. Dibutuhkan antara 1-7 hari untuk menebus, biasanya di sisi yang lebih rendah. Jangan khawatir karena mereka akan membayar dan jika mereka tidak hanya mengirimkan tiket.

Langkah 4: TIPS !!

1. Jika tawaran tidak memberikan kredit (ini bisa berupa survei, penawaran berbayar, unduhan seluler, dll.) Kirimkan tiket ke dukungan pelanggan mereka dan Kamu hampir selalu akan diberi kompensasi.

2. Periksa Subreddit r / Swagbucks karena mereka biasanya sangat cepat dalam mendapatkan penawaran yang bagus dan membantu pemula menavigasi situs.

Bukti / Hadiah hanya dari bulan ini:
Cara Mendapatkan Uang 2 Juta/Bulan Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula

 

Cara Mendapatkan Uang 2 Juta/Bulan Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula

 
Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan dan saya akan dengan senang hati membantu menjawab dengan kemampuan terbaik saya.

Disqus Comments